Al Ghazali Tak Terima dengan Kelahiran anak Ahmad Dhani dan Mulan Jameela.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Ahmad Dhani Terang-terangan Sudah Wasiatkan Rumah-rumahnya untuk Anak-anaknya dari Maia Estianty, Anak Mulan Jameela Dapat Apa?

Kamis, 12 September 2024 - 14:40 WIB

tvOnenews.com - Ahmad Dhani rupanya telah membagi harta untuk ketiga anaknya, Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani. Mantan suami Maia Estianty itu digeruduk komen netizen soal nasib pembagian untuk anak Mulan Jameela.

Belum lama ini, pentolan Dewa 19, Ahmad Dhani menyampaikan soal rumah hitam legenda nya yang akan dihibahkan ke Al Ghazali ketika ia sudah menikah.

Hunian mewah yang berlokasi di daerah Pondok Indah, Jakarta Selatan itu Dhani juluki sebagai 'Rumah Mataram, karena asitektur yang unik bergaya Eropa serba hitam.

Begini kata Ahmad Dhani soal pembagian rumahnya pada Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani yang tinggal bersama Maia Estianty. Nasib Anak Mulan Jameela?


Kolase foto Al Ghazali, Ahmad Dhani dan Mulan Jameela. Sumber: Kolase tim tvOnenews

Dalam cuplikan video yang beredar, Ahmad Dhani tegaskan rumah yang akan ditempatinya saat ini dengan Mulan Jameela akan diberikan pada Al Ghazali ketika sang anak sudah menikah nanti.

"Saya harus angkat kaki. Rumah inikan buat dia, sudah saya wariskan buatnya," dikutip dari akun TikTok @cheese pada Kamis (12/9/2024).

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
10:13
03:23
04:37
01:05
01:55
03:41
Viral