Foto Sarwendah dan Betrand Peto.
Sumber :
  • tim tvOnenews

Kepada Maia Estianty, Sarwendah Jujur Tentang Alasan Betrand Peto Sering Bersikap Manja, Memelukm hingga Mencuimnya: Dia itu Bun...

Jumat, 13 September 2024 - 13:49 WIB

tvOnenews.com - Jadi anak laki-laki satu-satunya dalam keluarga, Betrand Peto tidak malu untuk bersikap manja kepada Sarwendah. Melalui laman sosial media pribadinya, istri dari Ruben Onsu itu sering membagikan momen-momen dirinya dengan sang putra yang terlihat dekat.

Namun, reaksi berbeda justru ditunjukan oleh netizen. Banyak yang menilai bahwa kedekatan antara Sarwendah dengan Onyo (panggilan akrab Betrand) itu berlebihan, tidak seperti hubungan ibu dan anak pada umumnya.

Bahkan, tak sedikit dari para netizen tersebut menduga bahwa ada hubungan spesial antara Sarwendah dengan Betrand. Lantas, bagaimanakah tanggapan Wenda melihat banyaknya komentar miring yang ditujukan pada dirinya dan sang anak? 

Kepada Maia Estianty, Sarwendah blak-blakan ungkap alasan kenapa anak sulungnya itu tak ragu untuk menunjukan sikap manja. Ibu dari tiga orang anak itu juga sebut kalau bahasa cinta Onyo itu...

Dalam kanal YouTube MAIA ALELDUL TV, Sarwendah buka-bukaan tentang alasan sikap manja Betrand kepada Maia Estianty. Menurutnya, tingkah Betrand yang seperti itu adalah hal wajar bahkan sejak dia masih tinggal di kampung halamannya di Nusa Tenggara Timur (NTT).

Seperti yang diketahui, Betrand bukanlah anak kandung dari pasangan Sarwendah dengan Ruben Onsu. Pasangan selebriti ini memutuskan untuk mengangkat Betrand pada tahun 2019 silam.

Setelah melewati serangkaian upacara adat yang berlaku di NTT dan proses hukum yang tidak sebentar, akhirnya Betrand resmi menjadi anak sulung dari Sarwendah dan Ruben. Ia juga menambahkan nama keluarga Onsu di belakang nama aslinya menjadi Betrand Peto Putra Onsu.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
10:13
03:23
02:16
04:37
01:05
01:55
Viral