Azizah Salsha dan Pratama Arhan.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Azizah Salsha dan Pratama Arhan Dijodohkan atau Tidak? Begini Jawaban dari Andre Roside yang Bongkar Sikap Sang Pesepak Bola itu

Jumat, 13 September 2024 - 15:22 WIB

tvOnenews.com - Selain karena penampilan mengagumkannya di lapangan hijau, kehidupan Pratama Arhan juga kian disorot setelah menikah dengan anak dari salah satu politikus Andre Rosiade, Azizah Salsha.

Kehidupan Arhan yang sebelumnya jauh dari hingar bingar dunia hiburan kini jauh berbeda, apalagi Zize (panggilan akrab Azizah Salsha) juga merupakan seorang selebgram. Kehidupan rumah tangga mereka tentunya jadi lebih menarik untuk diikuti.

Belum lama ini publik dikejutkan dengan pernyataan blak-blakan yang dilakukan oleh Andre Rosiade mengenai sikap sang menantu kepada anak kandungnya. Simak penjelasan dari Andre Rosiade dalam artikel ini.

Sikap sang mantu, Pratama Arhan akhirnya dibongkar oleh Andre Rosiade. Menurutnya perlakuan Arhan kepada Azizah Salsha itu...

Pernikahan antara Pratama Arhan dengan Azizah Salsha yang telah digelar pada Agustus 2023 lalu menjadi perbincangan banyak orang, terlebih lagi usia keduanya masih sangat muda. Saat menikah Arhan masih berusia 22 tahun dan Zize 20 tahun.

Di tengah popularitasnya sebagai pemain muda berbakat Timnas Indonesia, kabar pernikahan antara Arhan dan Zize tentunya cukup mengejutkan. Terlebih lagi sang mempelai perempuan yang berasal dari keluarga terhormat.

Setelah menikah, Zize dan Arhan juga kerap membagikan momen-momen manis romantis yang menunjukan hubungan harmonis antara keduanya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
10:13
03:23
02:16
04:37
01:05
01:55
Viral