Nyesek, 3 Bulan Sebelum Gugat Cerai Sarwendah, Ternyata Ruben Onsu Nangis Sesenggukan Cerita soal Capek Terlalu Banyak Drama soal....
Sumber :
  • YouTube TransTV / instagram betrandpetoputraonsu

Nyesek, 3 Bulan Sebelum Gugat Cerai Sarwendah, Ternyata Ruben Onsu Menangis Sesenggukan Cerita soal Capek Terlalu Banyak Drama soal...

Jumat, 13 September 2024 - 16:31 WIB

tvOnenews.com - Rumah tangga Ruben Onsu dan Sarwendah tengah menjadi sorotan publik setelah kabar gugatan cerai Ruben terhadap Sarwendah mencuat ke permukaan. 

Bagi banyak pihak, kabar ini cukup mengejutkan, mengingat pasangan selebriti tersebut selalu tampak harmonis di depan publik.

Namun, ternyata di balik kebersamaan yang terlihat, tersimpan berbagai masalah yang jarang diketahui oleh masyarakat luas.

Jauh sebelum gugatan cerai diajukan, Ruben Onsu pernah berbagi cerita tentang kondisi kesehatannya yang menurun, sebuah hal yang mungkin menjadi salah satu pemicu masalah dalam rumah tangganya.

Pada ajang penghargaan Silet Awards 2024, Ruben mengungkapkan bagaimana ia selama ini berjuang melawan penyakit yang ia alami dalam beberapa tahun terakhir.

“Ini bukan hal baru, sudah beberapa tahun belakang ini kesehatan saya naik turun,” ungkap Ruben dengan suara serak, dilansir dari kanal YouTube RCTI. 

Dalam momen emosional tersebut, Ruben bahkan menangis saat menceritakan bagaimana stres dan tekanan hidup yang ia hadapi menyebabkan kesehatannya semakin memburuk.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:05
10:13
03:23
02:16
04:37
01:05
Viral