Foto Sarwendah, Ruben Onsu dan Betrand Peto.
Sumber :
  • instagram/sarwendah29

Peramal Ini Memprediksi Betrand Peto Akan Menikah dengan Perempuan yang Jauh Lebih Tua, Inisialnya S atau A, Siapakah Dia?

Jumat, 13 September 2024 - 17:00 WIB

tvOnenews.com - Anak sulung Ruben Onsu dan Sarwendah, Betrand Peto pernah diramal oleh seorang pria indogo dua tahun lalu. Kata sang peramal, Betrand akan menikah dengan perempuan yang jauh lebih tua dari usianya.

Pria tersebut juga menyampaikan bahwa pelantun lagu "Sahabat Tak Akan Pergi" itu juga akan menikah pada usia 30 tahunan. Pernyataan tersebut lantas menjadi buah bibir di kalangan warganet.

Banyak yang menebak-nebak siapa sosok perempuan yang kelak akan dipersunting kakak dari Thalia dan Thania ini. Lebih jauh, sang peramal pun menyebut inisial perempuan yang akan dinikahi Onyo (panggilan akrab Betrand) kelak.

Ahmad Oxavia Rahman meramal Betrand Peto saat dewasa akan mudah terpengaruh omongan orang lain. Katanya, saat bertemu kekasih sifatnya akan berubah

Sebelum diadopsi menjadi anak oleh pasangan selebriti Ruben Onsu dan Sarwendah, Betrand Peto sebelumnya merupakan anak laki-laki yang hidup sederhana di NTT.

Kini, nama Betrand jadi perbincangan publik karena bakatnya di dunia tarik suara sudah tidak perlu diragukan lagi. Hal tersebut dibuktikan dengan banyaknya lagu hits yang dinyanyikan oleh kakak dari Thalia dan Thania ini.

Namun, di balik popularitas dan kariernya di dunia musik, Betrand dua tahun lalu pernah diramal oleh seorang pria indigo yang bernama Ahmad Oxavia Rahman.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
10:13
03:23
02:16
04:37
01:05
01:55
Viral