Ikut Berderai Air Mata, Reaksi Adik Sarwendah saat Tahu Penyebab Ruben Onsu Mau Cerai hingga Singgung Nasib Betrand Peto.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Ikut Berderai Air Mata, Reaksi Adik Sarwendah saat Tahu Penyebab Ruben Onsu Mau Cerai hingga Singgung Nasib Betrand Peto

Jumat, 13 September 2024 - 20:13 WIB

tvOnenews.com - Proses perceraian Sarwendah dan Ruben Onsu masih terus bergulir di pengadilan. Di tengah-tengah kabar perceraian itu, publik juga bertanya-tanya soal bagaimana nasib Betrand Peto ke depannya, setelah orangtuanya itu berpisah.

Seperti diketahui, Betrand Peto adalah anak angkat Sarwendah dan Betrand sejak 2019 lalu. Ia otomatis menjadi anak sulung, karena dua anak kandung pasangan tersebut, yakni Thalia dan Tania, berusia lebih muda dari Onyo.

Perceraian antara eks personel Cherrybelle itu dengan Ruben pun jadi perbincangan banyak orang. Adik Sarwendah, Wendy Lo juga pernah menanyakan terkait rumah tangga kakaknya itu yang sudah di ujung tanduk.

 

Dalam program "Curhat Bunsar" yang kontennya di unggah lewat kanal YouTube resminya, Sarwendah pun curhat kepada sang adik, Wendy Lo, mengenai apa yang ia rasakan di tengah proses perceraiannya dengan sang presenter kondang.

Kebetulan, program tersebut sedang membahas topik mengenai pernikahan, pernikahan muda, dan cara mengatasi konflik rumah tangga. 

 

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:05
10:13
03:23
02:16
04:37
01:05
Viral