Nikita Mirzani (kiri) dan Lolly (kanan).
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Pakai Kacamata Hitam, Nikita Mirzani Laporkan Sosok VAB ke Polisi Atas Tuduhan Ini: Biar Gak Kurang Ajar...

Jumat, 13 September 2024 - 22:37 WIB

tvOnenews.com - Nikita Mirzani kembali menyambangi Polres Metro Jakarta Selatan pada Kamis (12/9/2024). Ditemani kuasa hukumnya, Nikita melaporkan sosok berinisial VAB.

Di tengah-tengah kekisruhan tersebut, ada isu lain yang jadi perhatian publik dan netizen, yakni mengenai Lolly yang tengah mengandung. Sejumlah video dan foto yang tersebar di media sosial dianggap sebagai 'bukti' yang menguatkan rumor tersebut.

 

Lolly diketahui pernah menjalin hubungan dengan dancer dan selebgram bernama Vadel Alfajar Badjideh atau Vadel Badjideh. Sempat putus, keduanya diketahui kembali menjalin hubungan asmara sebagai pasangan kekasih.

Kehamilan Lolly itu pun kemudian dikaitkan dengan sosok Vadel yang diketahui sebagai kekasihnya. Meski kini perutnya tak terlihat bak wanita yang sedang mengandung, Lolly pun diduga telah melakukan tindakan aborsi.

 

Meski demikian, Lolly membantah rumor yang menyeret namanya lewat sebuah video klarifikasi. Dalam video tersebut Lolly menegaskan, bahwa berita yang tersebar mengenai kehamilan dirinya hanyalah fitnah.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:13
01:05
10:13
03:23
02:16
04:37
Viral