Sindiran Telak Maia Estianty untuk Mulan Jameela, Sudah Memiliki Ahmad Dhani tapi kok Merasa....
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com/ Instagram @maiaestiantyreal @mulanjameela1

Sudah Memiliki Ahmad Dhani, Begini Sindiran Telak Maia Estianty untuk Mulan Jameela: Kepercayaan yang Rusak Tidak Bisa...

Sabtu, 14 September 2024 - 13:50 WIB

tvOnenews.com - Maia Estianty, musisi sekaligus produser musik ternama Indonesia, kembali menjadi sorotan karena sindiran halusnya terhadap Mulan Jameela

Kisah perceraian Maia Estianty dengan Ahmad Dhani masih membekas di hati publik, terutama karena kehadiran Mulan Jameela, yang dianggap sebagai salah satu penyebab retaknya rumah tangga Maia. 

Meski peristiwa itu sudah lama berlalu, Maia Estianty masih sering dikaitkan dengan Mulan, dan reaksi Maia terhadap isu ini menarik perhatian banyak orang.


Ahmad Dhani, Mulan Jameela, dan Maia Estianty.. Sumber: Kolase tvOnenews.com/ Instagram @maiaestiantyreal @mulanjameela1.

Saat membicarakan tentang kisah hidupnya, Maia Estianty menyiratkan perasaan yang mendalam terkait hubungannya dengan Mulan Jameela. 

Meskipun Maia telah beberapa kali menegaskan bahwa dirinya sudah memaafkan segala yang terjadi, termasuk Mulan, tampaknya ada bagian dari hatinya yang masih enggan untuk berdamai sepenuhnya. 

Maia bahkan secara terbuka memberikan sindiran mengenai permintaan maaf Mulan yang dianggapnya tidak sepenuh hati.

Dalam beberapa kesempatan, Maia Estianty menekankan bahwa dirinya sudah tidak memiliki perasaan kesal kepada Mulan Jameela dan Ahmad Dhani. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:29
06:33
02:13
01:05
10:13
03:23
Viral