Suara Hati Maia Estianty di Detik-detik Setelah Cerai dan Mau Meninggalkan Rumah Ahmad Dhani, Ngaku Dia Tidak Terlalu Paham Agama, tapi Paksakan Berdoa: Ya Tuhan Aku….
Sumber :
  • Tangkapan Layar YouTube: CURHAT BANG Denny Sumargo

Suara Hati Maia Estianty di Detik-detik Setelah Cerai dan Mau Meninggalkan Rumah Ahmad Dhani, Ngaku Dia Tidak Terlalu Paham Agama, tapi Paksakan Berdoa: Ya Tuhan Aku…

Sabtu, 14 September 2024 - 14:43 WIB

tvOnenews.com - Maia Estianty, seorang musisi dan pengusaha sukses, seringkali menjadi sorotan publik terkait perjalanan hidupnya yang penuh liku, termasuk perceraiannya dengan Ahmad Dhani

Perceraian ini tak lepas dari perbincangan, terutama karena adanya isu orang ketiga, yaitu Mulan Jameela, yang dianggap merusak rumah tangga Maia dan Dhani. 

Meski sudah berlalu lebih dari satu dekade, Maia Estianty masih sering berbagi kisah hidupnya, termasuk pengalaman pahit tersebut.


Maia Estianty di podcast Denny Sumargo. Sumber: Tangkapan Layar YouTube: CURHAT BANG Denny Sumargo.

Dalam sebuah wawancara di Podcast Denny Sumargo yang diunggah pada tahun 2021, Maia Estianty mengungkapkan perasaannya saat harus meninggalkan rumah yang selama ini ia tinggali bersama Ahmad Dhani. 

Maia Estianty menjelaskan bahwa meskipun ia tidak terlalu memahami agama pada saat itu, ia tetap mencoba berserah diri kepada Tuhan.

"Pada saat aku meninggalkan rumah yang lama, memang aku bilang sama Tuhan begini. Memang pada saat itu belum 100% paham agama belum, tapi belum ngerti hikmahnya apalah," ujar Maia, yang saat itu masih terombang-ambing dengan emosi setelah perceraiannya. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:29
06:33
02:13
01:05
10:13
03:23
Viral