Captain Rizka Triansyah.
Sumber :
  • Instagram

Memilih Resign Jadi Pilot Garuda Karena Hal Ini, Padahal Sudah 15 Tahun Mengabdi, Captain Rizka Blak-Blakan Kalau Dia Tidak Kuat Lagi untuk Urusan...

Sabtu, 14 September 2024 - 15:07 WIB

tvOnenews.com - Menjadi seorang pilot di salah satu maskapai terbesar tanah air, Garuda Indonesia tak lantas membuat Captain Rizka Leihitu menyombongkan diri. Dia memilih untuk resign dari pekerjaan yang membesarkan namanya itu setelah 15 tahun berkarier.

Di tengah perjalanan kariernya sebagai seorang pilot, Rizka memilih untuk berhenti dari pekerjaan tersebut.

Keputusan tersebut bukan hanya mengejutkan kerabat terdekat sang Captain, melainkan juga sempat jadi perbincangan publik kala itu.

Dalam sebuah kesempatan, ia mengungkapkan bahwa menjadi pilot begitu membuatnya galau dan dilema. Ada banyak gejolak batin yang harus dirasakan oleh captain Rizka. 

Siapa sangka, alasan dibalik resign sang captain ternyata tak terduga. Setelah resmi berhenti, dia baru mengungkap alasannya.

Captain Rizka mengaku sudah tidak kuat lagi menjadi pilot karena hal ini. Dia sudah menahannya selama 15 tahun hingga akhirnya memilih untuk berhenti

Melansir dari kanal YouTube Kasisolusi, Rizka Triansyah Leihitu mengungkapkan beberapa alasan yang membuatnya pilih berhenti sebagai pilot.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:29
06:33
02:13
01:05
10:13
03:23
Viral