Sarwendah dan Ruben Onsu.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Kejujuran Orang Terdekat Ruben Onsu Saat Beberkan Berbagai Perubahan Drastis dari Sarwendah Menjelang Putusan Cerai, Katanya Semakin Banyak..

Sabtu, 14 September 2024 - 18:13 WIB

tvOnenews.com - Jelang keputusan cerai Ruben Onsu dan Sarwendah yang semakin dekat, perhatian netizen belakangan ini teralihkan oleh kehadiran Jordi Onsu, adik Ruben, yang tampak selalu mendampingi kakak iparnya.

Diketahui Ruben Onsu telah melayangkan cerai pada istrinya, Sarwendah, belum lama ini. Kabar tersebut cukup mengejutkan warganet, pasalnya mereka dikenal sebagai pasangan harmonis.

Namun, perhatian netizen belakangan ini justru tersita oleh sosok adik Ruben Onsu yaitu Jordi Onsu yang tampak selalu berada di sisi Sarwendah.


Potret kebersamaan Sarwendah dan Ruben Onsu. Sumber: Arsip tim tvOnenews

Saat ditemui awak media, Jordi beberkan alasan atas kehadirannya yang selalu setia berada di sisi Sarwendah jelang putusan cerai dengan kakaknya, Ruben Onsu.

Melansir YouTube Intens Investigasi, Jordi mengungkapkan kehadirannya bukan tanpa alasan, ia menegaskan Sarwendah akan tetap menjadi sosok penting bagi keluarga mereka, meski sudah bercerai nanti. 

Karena bagi Jordi Onsu, Sarwendah akan selalu menjadi ibu dari Thalia, Thania, dan Betrand, yang merupakan keponakan tercintanya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:55
05:35
03:29
06:33
02:13
01:05
Viral