Pemain Timnas Indonesia, Thom Haye.
Sumber :
  • sc-heerenveen.nl

Thom Haye Jadi Pemain Termahal di Almere City, Ternyata Klub ini Termasuk Salah Satu yang Terlemah Liga Belanda Musim Lalu

Sabtu, 14 September 2024 - 21:07 WIB

tvOnenews.com - Thom Haye, salah satu pemain Timnas Indonesia kembali mencuri perhatian publik tatkala resmi bergabung dengan klub Almere City FC yang relatif masih muda di pentas sepak bola Belanda.

Thom Haye resmi menjadi gelandang di Almere City FC pada, Jumat (13/9/2024).

Dengan munculnya kabar ini, tertutup sudah segala rumor yang beredar terkait masa depan Thom Haye selama bursa transfer musim 2024/205.

Sebelum digaet oleh Almere City, sempat tersebar rumor ada enam klub lain yang berminat mendapat tanda tangan sang gelandang. Salah satunya yaitu, NAC Breda yang sudah di follow oleh Thom Haye di media sosial Instagram.

Namun, karena kekuatan finansial yang lebih besar, Almere City berhasil memenangkan perburuan untuk bisa mendapat jasa Thom Haye semusim kedepan.

Dalam situasi genting di mana Almere City berada di zona degradasi Eredivisie, keputusan menggaet Thom Haye menarik perhatian banyak pasang mata

Seperti yang diketahui, Almere City saat ini sedang dalam situasi genting berada di zona degradasi dari Eredivisie. Keputusan manajemen menggaet Thom Haye dinilai mengejutkan, mengingat saat ini Haye menjadi salah satu pemain yang sedang naik daun.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
03:55
05:35
03:29
06:33
02:13
Viral