Berhadapan 4 Mata Dengan Ibu Kandung Betrand Peto, Ruben Onsu Berani Tanya Kenapa Baru Cari Anaknya Setelah Terkenal? Ibu Onyo: Saya Berada di Pihak....
Sumber :
  • YouTube Trans7 / The Onsu Family

Berhadapan 4 Mata Dengan Ibu Kandung Betrand Peto, Ruben Onsu Berani Tanya Kenapa Baru Cari Anaknya Setelah Terkenal? Ibu Onyo: Saya Berada di Pihak...

Minggu, 15 September 2024 - 00:09 WIB

tvOnenews.com - Berhadapan 4 mata dengan Ruben Onsu, Maria Octaviana, ibu kandung dari Betrand Peto, akhirnya berani mengungkapkan perasaannya.

Maria berani jujur kalau terkait hubungannya dengan sang anak yang kini diasuh oleh Ruben Onsu dan Sarwendah

Dalam sebuah pertemuan yang ditayangkan di kanal YouTube The Onsu Family, Maria, yang lebih dikenal sebagai Vivi, berbicara secara langsung dengan Ruben Onsu, ayah angkat Betrand. 

Pertemuan ini menjadi sorotan karena membuka tabir dinamika yang rumit antara Betrand, orang tua kandungnya, dan keluarga Onsu.

Vivi mengungkapkan bahwa ia merasa diperlakukan berbeda sebagai ibu kandung Betrand, yang mempengaruhi hubungan mereka. 

Salah satu alasan utama ketidaknyamanan ini, menurutnya, adalah kurangnya komunikasi yang baik antara dirinya dan sang anak. 

"Mungkin karena ada satu dari lain hal yang kurang berkomunikasi dengan baik, makanya saya berada di pihak yang tidak pernah diperhatikan," ungkap Vivi, seperti dikutip dari kanal YouTube The Onsu Family.

Meski merasa diabaikan, Vivi juga mengaku merasa lega karena diberikan kesempatan untuk membahas masalah ini secara langsung dengan Ruben. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
03:55
05:35
03:29
06:33
02:13
Viral