Saldo di ATM Jupe Sisa Rp37 Ribu, Ruben Onsu Benar-benar Terpukul, Sampai Menangis Sesenggukan: Jupe Gak Mau Terima Uang Saya, Katanya....
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Saldo di ATM Jupe Sisa Rp37 Ribu, Ruben Onsu Benar-benar Terpukul, Menangis Sesenggukan: Jupe Gak Mau Terima Uang Saya, Katanya ..

Senin, 16 September 2024 - 18:09 WIB

tvOnenews.com - Masih ingat Julia Perez? kisah kehidupan sang penyanyi semasa hidup masih selalu meninggalkan kesan mendalam banyak banyak orang, terkhusus para keluarga dan sahabat yang ditinggalkan, Ruben Onsu.

Yulia Rahmawati atau dikenal dengan nama Julia Perez adalah seorang artis Indonesia yang multitalenta.

Jupe - sapaan akrabnya, dihormati dan banyak dicintai oleh para sahabat artisnya karena ketegarannya dalam menghadapi berbagai cobaan hidup.

Salah satu kisah paling menyentuh dan haru yang menjadi bagian dari perjalanan hidup Julia Perez adalah saat Ruben Onsu mengetahui bahwa saldo rekening ATM Jupe hanya tersisa Rp37 ribu.

Kisah yang diceritakan oleh Ruben Onsu sebagai sahabat Jupe ini tak hanya menggambarkan kesulitan yang dialami oleh sang penyanyi.


Ruben Onsu kenang masa-masa sulit Julia Perez.

Tetapi juga menunjukkan betapa kuat dan mandirinya Jupe sebagai seorang individu, yang sedang berjuang melawan kanker Serviks yang dideritanya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
03:55
05:35
03:29
06:33
02:13
Viral