Nikita Mirzani Bikin Sayembara Rp200 Juta untuk Kirim Ini ke Rumah Vadel Badjideh: Kalau Masuk Penjara Gue Belain!.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Nikita Mirzani Bikin Sayembara Rp200 Juta untuk Kirim Ini ke Rumah Vadel Badjideh: Kalau Dilaporin Polisi...

Senin, 16 September 2024 - 22:22 WIB

tvOnenews.com - Nikita Mirzani beberapa waktu lalu melaporkan sosok berinisial VA ke Polres Metro Jakarta Selatan. Ia melaporkan kekasih Lolly itu atas dugaan persetubuhan dan aborsi.

Sebelumnya, sempat beredar kabar bahwa Lolly, putri sulung Nikita Mirzani sedang berbadan dua.  Lalu, ia memilih untuk menggugurkan bayi tersebut. Namun, Lolly membantah hal itu dengan alasan fitnah semata.

Meski begitu, tampaknya isu mengenai hamil dan aborsi tadi bukanlah isapan jempol semata. Hal ini dilihat dari bagaimana Nikita yang sudah tak tahan lagi justru membuat laporan ke pihak kepolisian.

 

Kegeraman Nikita tak sampai di situ saja. Dalam siaran langsung di media sosial TikTok beberapa saat lalu bahkan menarik perhatian. Bagaimana tidak, wanita yang kerap dipanggil Nyai itu membuat sayembara dengan imbalan ratusan juta.

Awalnya, ia sedang membaca komentar-komentar dari netizen yang menonton siaran live-nya di TikTok. Lalu, wanita itu menyahuti salah satu komen yang menyebut jika keluarga Vadel adalah 'orang berada'.

"Berada di mane? Berada, berada. Kalian hina, deh, cus hina satu keluarga, karena satu keluarganya itu abusive," ujar Nikita Mirzani seraya membalas komentar dari netizen.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
03:55
05:35
03:29
06:33
02:13
Viral