Betrand Peto dan Sarwendah.
Sumber :
  • Instagram/betrandpetoputraonsu

Ayah Kandung Betrand Peto Tahu Anaknya jadi Omongan Miring soal Sering Mesra ke Sarwendah, Dia Bilang, Onyo Merasa Bundanya Itu...

Senin, 16 September 2024 - 22:24 WIB

tvOnenews.com - Kedekatan antara Betrand Peto dengan Sarwendah kerap memancing ragam komentar dari netizen. Menanggapi hal tersebut, Ferdy Peto sebagai ayah kandungnya mengungkapkan fakta mengejutkan soal anaknya.

Seperti yang diketahui, pasangan selebriti Sarwendah dengan Ruben Onsu pada tahun 2019 silam memutuskan untuk mengadopsi seorang putra yang berasal dari NTT, dia adalah Betrand Peto.

Bukan hal mudah untuk pasangan ini menjadikan Betrand sebagai bagian dari keluarga Onsu. Mereka harus melalui serangkaian upacara adat dan proses hukum yang cukup panjang sebelum akhirnya Onyo (panggilan akrab Betrand) resmi jadi kakak dari dua putri Onsu, Thalia dan Thania.

Setelah melalui proses rumit tersebut, Betrand pun tanpa merasa canggung kera bersikap manja kepada sang bunda, Sarwendah.

Namun, reaksi berbeda ditunjukan oleh banyak netizen. Mereka menganggap bahwa kedekatan ibu dan anak ini sudah berlebihan.

Menanggapi maraknya komentar miring yang ditujukan untuk sang anak, ayah kandung Betrand Peto, Ferdy Peto tidak tinggal diam.

Melalui kanal YouTube miliknya, dia mengunggah sebuah video yang berisikan klarifikasi terkait kedekatan yang ditunjukan Betrand dengan Sarwendah.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
03:55
05:35
03:29
06:33
02:13
Viral