Psikolog Ini Sentil Pola Asuh Nikita Mirzani kepada Lolly hingga Melaporkan Vadel Badjideh ke Polisi: Seharusnya....
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Psikolog Ini Sentil Pola Asuh Nikita Mirzani kepada Lolly hingga Melaporkan Vadel Badjideh ke Polisi: Seharusnya...

Senin, 16 September 2024 - 23:18 WIB

tvOnenews.com - Nama Nikita Mirzani dan Lolly sedang jadi buah bibir di masyarakat dan netizen media sosial. Pasalnya, genderang 'perang' tampak kembali ditabuh Nikita kepada sang anak, di mana hubungan mereka sudah memburuk sebelumnya.

Tak cuma Lolly, wanita itu kini juga menyeret sosok Vadel Badjideh ke pihak kepolisian. ia melaporkan kekasih putri sulungnya itu atas dugaan persetubuhan dan aborsi pada anak di bawah umur.

Parahnya, polisi menyebut jika tidak cuma sekali, Lolly yang diklaim menjadi korban dalam kasus itu disebut sudah melakukan aborsi sebanyak dua kali.

 

"Tanggal 12 September telah datang seorang wanita inisialnya NM membuat laporan di Polres Metro Jakarta Selatan. Hal yang dilaporkan adalah dugaan persetubuhan anak di bawah umur dan atau aborsi yang tidak sesuai ketentuan. Terlapornya saudara VAB, diduga kejadiannya di daerah Bintaro, Kecamatan Pesanggrahan, Jakarta Selatan,” jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi, dilansir dari kanal YouTube SemesTalk Tarot Indonesia, Senin (16/9/2024).

 

Seorang psikolog wanita bernama Lita Gading pun kemudian angkat bicara soal laporan Nikita Mirzani ke kepolisian tersebut.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
03:55
05:35
03:29
06:33
02:13
Viral