Ahmad Dhani, Mulan Jameela, Maia Estianty.
Sumber :
  • Instagram

Kondisi Rumah Makin Suram, Al, El, Dul Cerita Pernah Menangkap Basah Mulan Jameela di Rumah Ahmad Dhani ke Maia Estianty: Tante itu Menginap Bun dengan Keadaan...

Selasa, 17 September 2024 - 10:57 WIB

tvOnenews.com - Ketegangan hubungan pasca perceraian pasangan selebriti Ahmad Dhani dan Maia Estianty pada 2008 silam nampaknya masih diperbincangkan warganet sampai saat ini. Al El Dul pernah memergoki kelakuan Mulan Jameela.

Diketahui Ahmad Dhani menggugat cerai Maia Estianty pada 2008 silam, dan nama Mulan Jameela ikut terseret dalam situasi ini karena disebut sebagai biang keladi dari retaknya rumah tangga Maia.

Usai Dhani menikahi siri Mulan secara diam-diam setahun setelah ia bercerai dengan Maia, publik kembali digemparkan dengan kabar kehamilan Mulan.

Namun, tak sampai situ, pemberitaan Mulan Jameela yang telah melahirkan anak pertama perempuan dari hasil pernikahan sirinya dengan Ahmad Dhani, juga menuai kontroversi warganet.

Al El Dul pernah menangkap basah Mulan Jameela saat dirinya ketahuan menginap di rumah Ahmad Dhani. Maia Estianty ceritakan kejadian itu ke awak media.


Kolase foto Maia Estianty, Ahmad Dhani dan Mulan Jameela. Sumber: Kolase tim tvOnenews.com

Namun, yang dicurigai warganet adalah mengapa Mulan dan Dhani tak kunjung menampakkan wajah anak pertamanya itu pasca kelahirannya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
03:55
05:35
03:29
06:33
02:13
Viral