Demi Sarwendah, Betrand Peto Pernah Lakukan Hal Tak Terduga ini pada Ruben Onsu yang Membuat Semua Kaget, Onyo kok Sampai….
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com/ Tangkapan Layar YouTube: The Onsu Family

Demi Sarwendah, Betrand Peto Pernah Lakukan Hal Tak Terduga ini pada Ruben Onsu yang Membuat Semua Kaget, Onyo kok Sampai…

Selasa, 17 September 2024 - 12:24 WIB

tvOnenews.com - Sarwendah dikenal sebagai sosok ibu yang penuh kasih dan perhatian, terutama dalam mendidik anak-anaknya, termasuk Betrand Peto

Hubungan Sarwendah dengan Betrand, atau yang biasa disapa Onyo, sering menjadi sorotan karena kedekatan mereka yang terlihat begitu kuat. 

Tak disangka, demi Sarwendah, Betrand Peto pernah melakukan tindakan yang tak terduga terhadap Ruben Onsu, suami Sarwendah.


Sarwendah dan Onyo. Sumber: Instagram/betrandpetoputraonsu.

Sejak Betrand Peto diangkat menjadi anak asuh oleh Ruben Onsu dan Sarwendah pada tahun 2019, hidup Betrand mengalami perubahan besar. 

Ia mendapat dukungan dan cinta dari kedua orang tua angkatnya. Sarwendah, yang dikenal sebagai ibu penuh kasih, sangat memperhatikan Betrand.

Dalam kesehariannya, Betrand sering terlihat menyayangi Sarwendah, dan hal ini membuat publik semakin terkesan dengan hubungan mereka.

Namun, suatu kejadian tak terduga membuat semua orang terkejut. Dalam sebuah video di kanal YouTube The Onsu Family, Ruben Onsu dan Sarwendah memutuskan untuk menguji sejauh mana rasa sayang Betrand kepada keluarga barunya. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
03:55
05:35
03:29
06:33
02:13
Viral