Penyerang naturalisasi Timnas Indonesia, Ragnar Oratmangoen yang menganut agama Islam.
Sumber :
  • PSSI

Setelah Gabung Timnas Indonesia, Wak Haji Ragnar Oratmangoen Baru Blak-blakan Bilang Ketidaksukaannya Terhadap Indonesia, Sejujurnya...

Rabu, 18 September 2024 - 12:50 WIB

tvOnenews.com - Penyerang Timnas Indonesia, Ragnar Oratmangoen akhir-akhir ini viral dan menjadi pujaan supporter Indonesia usai penampilan memukaunya dalam membela Indonesia saat bertanding dengan Australia kemarin.

Pemain keturunan Indonesia-Belanda ini dikenal memiliki kecepatan dan kemampuan dribel yang baik, yang membuatnya efektif dalam menyerang dari sisi lapangan.

Belum lama ini Ragnar Oratmangoen yang akrab dipanggil fans Indonesia dengan nama Wak Haji hadir dalam Podcast Sport77 Official.

Awalnya, Ragnar mengungkapkan rasa syukurnya karena berhasil bergabung bersama Skuad Garuda asuhan Shin Tae-yong tersebut.

"Tentu saya sangat senang, karena saya telah menentukan keinginan saya untuk bermain bersama Timnas," ungkap Ragnar saat ditanya Mamat Alkatiri dan Riphan Pradipta dalam YouTube Sport77 Official.


Potret Penyerang Timnas Indonesia, Ragnar Oratmangoen. Sumber: Arsip tim tvOnenews.com

"Ketika mereka memanggilmu, selalu menjadi sebuah kehormatan dan saya sangat senang, saya sangat bersemangat dan sangat menunggunya," lanjut Ragnar dikutip pada Rabu (18/9/2024).

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
03:55
05:35
03:29
06:33
02:13
Viral