press conference film Home Sweet Loan.
Sumber :
  • tim tvOne

Film Home Sweet Loan, Suguhkan Cerita tentang Sandwich Generation, Ketika si Bungsu Harus Berperan Sebagai Sulung

Rabu, 18 September 2024 - 17:42 WIB

tvOnenews.com - Home Sweet Loan (2024), film karya terbaru dari Visinema Picture, menghadirkan kisah hidup seorang anak bungsu perempuan yang penuh warna dan perjuangan.

Film yang disutradarai oleh Sabrina Rochelle Kalangie dan diproduksi oleh Cristian Imanuell ini bercerita tentang Kaluna, seorang anak bungsu yang menjadi sandwich generation dalam keluarganya.

Jika sebelumnya anak bungsu dipandang sebagai sosok yang manja, maka dalam film ini gambaran tersebut seolah terpatahkan.

Kaluna, diperankan oleh Yunita Siregar menjadi gambaran anak bungsu yang harus selalu terlihat kuat dan kokoh di tengah gejolak perasaannya yang tidak baik-baik saja. Kaluna jadi gambaran tentang realita bagaimana menjadi bungsu yang tidak sama seperti kisah-kisah dari cerita banyak orang.

Dalam Press Conference dan Screening Film Home Sweet Loan yang dilangsungkan pada, Rabu (18/9/2024) di Epicentrum Mall. Para pemain film yang diadaptasi dari novel ini membagikan pengalamannya selama proses syuting dan bagaimana perasaan para pemain setelah menyaksikan film ini.

Home Sweet Loan mengisahkan tentang sebuah rumah yang diisi oleh tiga keluarga. Menayangkan realita kehidupan seorang anak bungsu sandwich generation

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
03:55
05:35
03:29
06:33
02:13
Viral