Sampai Banjir Air Mata, Sarwendah Pernah Buat Pengakuan Mengejutkan soal Perasaan Sebenarnya terhadap Betrand Peto: Nggak Ada yang Ditutup-tutupin....
Sumber :
  • YouTube Sarwendah / instagram betrandpetoputraonsu

Sampai Banjir Air Mata, Sarwendah Pernah Buat Pengakuan Mengejutkan soal Perasaan Sebenarnya terhadap Betrand Peto: Nggak Ada yang Ditutup-tutupin...

Rabu, 18 September 2024 - 17:56 WIB

tvOnenews.com - Sampai banjir air mata, Sarwendah pernah mengungkapkan perasaan terdalamnya mengenai anak angkatnya, Betrand Peto atau yang akrab dipanggil Onyo, dalam sebuah acara talkshow. 

Peristiwa ini membuat banyak orang terharu karena mengungkapkan sisi emosional yang jarang terlihat dari Sarwendah. 

Momen ini menjadi bukti kasih sayang yang mendalam antara Sarwendah dan Betrand, yang sudah menjadi bagian dari keluarga Ruben Onsu sejak 2019.

Sejak diangkat sebagai anak oleh Ruben dan Sarwendah, hubungan Betrand dengan keluarga ini sangat erat, layaknya keluarga kandung. 

Hubungan mereka terlihat kompak dan penuh kasih, terutama ketika Sarwendah sering membagikan momen kebersamaan mereka di media sosial. 

Namun, di balik senyum lembutnya, Sarwendah pernah mencurahkan perasaan tulus dan kekhawatirannya terhadap masa depan Betrand di dunia hiburan yang penuh tantangan.

Dalam acara talkshow tersebut, Sarwendah tampak menangis ketika berbicara mengenai hubungan dirinya dengan Onyo. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
03:55
05:35
03:29
06:33
02:13
Viral