Penyerang Timnas Indonesia, Ragnar Oratmangoen.
Sumber :
  • tvOnenews.com/Julio Trisaputra

Momen Tak Terlupakan dalam Karier Wak Haji Ragnar Oratmangoen, Sindir Pelatih Eropa ini Setelah Gabung Timnas Indonesia ...

Rabu, 18 September 2024 - 18:18 WIB

tvOnenews.com - Penyerang timnas Indonesia, Ragnar Oratmangoen mengungkapkan momen kenangan pahit selama menimba ilmu sepak bola di negara kelahirannya Belanda.

Pemain keturunan Maluku ini mengaku bahwa hal ini menjadi problem terbesarnya sepanjang kariernya, tak ragu menyebut pelatih Eropa ini, bagaimana kisahnya? baca selengkapnya di bawah ini.

Ragnar Oratmangoen merupakan salah satu pemain naturalisasi yang berposisi winger, ia selalu menjadi pilihan utama Shin Tae-yong dalam beberapa laga terakhir di timnas Indonesia.


Penyerang Timnas Indonesia, Ragnar Oratmangoen menggiring bola saat kontra Australia. (tvOnenews.com/Julio Trisaputra)

Seperti pada dua laga terakhir dirinya sebagai starter, ketika timnas Indonesia berhasil menahan imbang Arab Saudi 1-1 di Jeddah, Jumat (6/9). Dan Australia 0-0.

Awalnya, Ragnar Oratmangoen melakukan aksi individu dari sisi kanan, lalu menusuk ke kotak penalti hingga melepaskan tendangan kaki kiri yang menjadi gol.

Saat itu, sepakan dari Ragnar sempat mengenai Sandy Walsh dan membuat deflect, tapi wasit tetap meresmikan gol milik pemain yang akrab disapa Wak Haji tersebut.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
03:55
05:35
03:29
06:33
02:13
Viral