Ramalan Mbak You Sebelum Meninggal Soal Maia Estianty Jika Berpisah Dengan Ahmad Dhani dan Pilih Iwan Musry: Kurang Kuat Hatinya Untuk....
Sumber :
  • instagram mbak you / bundamaiaestianty

Ramalan Mbak You Sebelum Meninggal Soal Maia Estianty Jika Berpisah Dengan Ahmad Dhani dan Pilih Iwan Musry: Kurang Kuat Hatinya Untuk...

Rabu, 18 September 2024 - 21:04 WIB

tvOnenews.com - Sebelum meninggal, Mbak You pernah ramal masa depan Maia Estianty jika berpisah dengan Ahmad Dhani dan pilih Iwan Musry. 

Hubungan Maia Estianty dengan Ahmad Dhani, yang dulu dikenal sebagai pasangan musisi paling serasi di Indonesia, telah berakhir sejak bertahun-tahun lalu. 

Perceraian keduanya pada tahun 2008 mencuri perhatian banyak orang karena diwarnai berbagai kontroversi, salah satunya dugaan adanya orang ketiga

Mulan Jameela, yang merupakan rekan kerja sekaligus sahabat Maia, sering disebut-sebut sebagai penyebab keretakan rumah tangga tersebut. 

Kehadiran Mulan dalam kehidupan Ahmad Dhani menimbulkan spekulasi bahwa hubungan perselingkuhan inilah yang menjadi pemicu utama perceraian.

Banyak netizen menyesalkan perpisahan Maia dan Dhani, mengingat rumah tangga mereka sebelumnya dianggap harmonis dan penuh kebahagiaan. 

Namun, perselingkuhan yang terjadi membuat hubungan mereka berakhir dengan cara yang tidak baik. 

Ahmad Dhani kemudian melanjutkan hidupnya dengan menikahi Mulan Jameela, sementara Maia membutuhkan waktu bertahun-tahun untuk sembuh dari luka batin akibat perceraian tersebut.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
03:55
05:35
03:29
06:33
02:13
Viral