Shin Tae-yong dan Eliano Reijnders.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Berharap Segera Lakoni Debut, Eliano Reijnders Ingatkan Shin Tae-yong dan Janjikan Hal Ini pada Timnas Indonesia: Aku bisa...

Rabu, 18 September 2024 - 21:08 WIB

tvOnenews.com - Calon pemain Timnas Indonesia, Eliano Reijnders baru-baru ini ungkapkan soal proses naturalisasinya sampai ungkapkan hal ini ke Shin Tae-yong, Pelatih Tim Indonesia.

Senang semua proses naturalisasinya dikebut dan berjalan dengan lancar, dua pemain Timnas Indonesia, Eliano Reijnders dan Mees Hilgers diharapkan suporter bisa bermain untuk Ronde 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Bahrain dan China.

Melansir di kanal YouTube Yussa Nugraha, Eliano Reijnders ungkapkan update terbaru mengenai proses naturalisasinya setelah tiba di Indonesia. Ia akui sangat menikmati 

Setelah melakukan beberapa proses keamanan dan administratif di kedutaan, adik dari Tijjani Reijnders ini akui sedang menjalani berbagai tahapan dengan benar.

“Belum (pengumpulan berkas), tapi sekarang kita di jalan yang benar, ada beberapa hal yang harus aku lakukan, dan tentunya akhirnya nanti aku harus sumpah," ungkap Eliano dikutip pada Rabu (18/9/2024).


Kolase foto Eliano Reijnders, Shin Tae-yong, dan Mees Hilgers. Sumber: Kolase tim tvOnenews.com

Sebelumnya, diketahui YouTuber Yussa Nugraha ternyata pernah melakukan wawancara dengan Eliano beberapa tahun yang lalu, ketika Eliano masih ingin fokus memperbaiki rekornya di klub kebanggaannya itu.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
03:55
05:35
03:29
06:33
02:13
Viral