Kolase Foto Ruben Onsu dan Sarwendah.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Ruben Onsu Sedih Bukan Main saat Mengetahui Kenyataan Pahit soal Sarwendah, sambil Berlinang Air Mata Bilang Istrinya Sudah Tidak Senormal Dulu jika...

Kamis, 19 September 2024 - 08:53 WIB

tvOnenews.com - Dua tahun sebelum gugatan cerai dilayangkan, Ruben Onsu beranikan diri mengungkapkan kenyataan pahit kondisi kesehatan Sarwendah yang ternyata pernah mengidap penyakit serius.

Di balik keceriaannya di layar kaca, ternyata Ruben Onsu harus memendam kenyataan pahit tentang kondisi kesehatan Sarwendah saat itu.

Dikenal sebagai sosok yang selalu memperhatikan tampilan dan kesehatan, rupanya istri Ruben Onsu itu pernah mengidap penyakit langka yang cukup serius.

Pasalnya, mantan personel grup Cherrybelle ini selalu terlihat sehat dan ceria dalam setiap kesempatan. Namun, dibalik itu semua, Sarwendah ternyata menyimpan sebuah rahasia besar.

Dalam sebuah acara talk show Trans TV yang tayang dua tahun lalu, Ruben Onsu bicara jujur soal kondisi Sarwendah yang sebenarnya. 


Kolase foto Ruben Onsu dan Sarwendah. Sumber: Kolase tim tvOnenews.com

Sambil terbata-bata dan menahan air mata, Ruben Onsu ceritakan bagaimana Sarwendah harus menghadapi kenyataan didiagnosis penyakit langka.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
03:55
05:35
03:29
06:33
02:13
Viral