Disemangatin Betrand Peto, Sarwendah Asyik Jalan-jalan ke Makau dengan Sosok Ini Jelang Ketok Palu Cerai 24 September.
Sumber :
  • Instagram/sarwendah29

Disemangatin Betrand Peto, Sarwendah Asyik Jalan-jalan ke Makau dengan Sosok Ini Jelang Ketok Palu Cerai 24 September

Kamis, 19 September 2024 - 10:13 WIB

tvOnenews.com - Perceraian Ruben Onsu dan Sarwendah akan diputuskan oleh hakim Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan pada Selasa (24/9/2024) mendatang.

Proses perceraian keduanya sendiri sudah berlangsung sejak 11 Juni 2024, di mana saat itu Ruben menggugat cerai Sarwendah yang masih berstatus sebagai istrinya.

Kabar mengejutkan itu langsung membuat publik bertanya-tanya. Bahkan, sejumlah rumor mencuat terkait penyebab perceraian keduanya. Sebab, rumah tangga Ruben dan Sarwendah diketahui adem ayem saja hingga mereka dikaruniai dua orang anak perempuan.

 

Nama Betrand Peto dan Nigel pun masuk dalam pusaran rumor tersebut. Betrand Peto, anak angkat Ruben dan Sarwendah dituding oleh netizen sebagai biang kerok keretakan rumah tangga kedua orangtuanya itu.

Ini karena Betrand kerap menunjukkan interaksi berlebihan, seperti memeluk hingga mencium Sarwendah yang tak punya hubungan darah dengannya. Bahkan, netizen sampai menyebut keduanya memiliki hubungan khusus.


Di sisi lain, ada nama Nigel, videografer dari tim YouTube mantan personel Cherrybelle itu yang disebut-sebut sebagai orang ketiga. Nigel disebut punya hubungan gelap dengan Sarwendah hingga memiliki anak. Rumor soal Nigel yang jadi selingkuhan Sarwendah kemudian dibantah oleh keduanya. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
03:55
05:35
03:29
06:33
02:13
Viral