Sudah jadi Legenda di Liga Indonesia dan Sempat jadi Andalan Garuda, Ternyata Segini Harta Kekayaan yang Dimiliki Cristian Gonzales, Tak Disangka Mencapai....
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com/ Instagram @el_locogoliadorcg10_

Sudah jadi Legenda di Liga Indonesia dan Sempat jadi Andalan Garuda, Ternyata Segini Harta Kekayaan yang Dimiliki Cristian Gonzales, Tak Disangka Mencapai...

Kamis, 19 September 2024 - 11:07 WIB

tvOnenews.com - Cristian Gonzales adalah salah satu legenda hidup sepak bola Indonesia yang namanya tak asing lagi di telinga penggemar sepak bola tanah air. 

Sebagai pemain yang pernah menjadi andalan timnas Indonesia, tak mengherankan jika Cristian Gonzales memiliki kekayaan yang cukup fantastis. 

Sepanjang karirnya di liga Indonesia, El Loco, julukan akrabnya, telah mencatatkan banyak prestasi gemilang. 


Cristian Gonzales. Sumber: Instagram @el_locogoliadorcg10_.

Maka tak heran, banyak yang penasaran dengan jumlah harta yang telah ia kumpulkan selama menjadi pesepak bola profesional.

Lahir dengan nama lengkap Cristian Gerard Alfaro Gonzales di Montevideo, Uruguay pada 30 Agustus 1975, perjalanan karir El Loco di Indonesia dimulai pada tahun 2003 ketika ia bergabung dengan PSM Makassar. 

Di musim pertamanya di Indonesia, Gonzales langsung menunjukkan kualitasnya dengan menjadi pencetak gol terbanyak di liga dan mengantarkan PSM Makassar sebagai runner-up Liga Indonesia. 

Ini menjadi awal mula dari karir panjangnya di dunia sepak bola Indonesia.Namun, karir gemilang Gonzales tak selalu berjalan mulus. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
03:55
05:35
03:29
06:33
02:13
Viral