Momen Tak Terlupakan dalam Karier Wak Haji Ragnar Oratmangoen, Sindir Pelatih Eropa ini setelah Gabung Timnas Indonesia ....
Sumber :
  • instagram Ragnar Oratmangoen

To The Point Ragnar Oratmangoen Bilang Terlalu Banyak Pemain Muda di Timnas Indonesia Jelang Babak Ketiga, Senggol Marselino Ferdinan...

Kamis, 19 September 2024 - 12:28 WIB

tvOnenews.com - Striker Timnas Indonesia, Ragnar Oratmangoen blak-blakan bilang terlalu banyak pemain muda di Timnas Indonesia jelang Babak Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 mendatang sampai singgung Marselino Ferdinan.

Melansir dalam tayangan YouTube Sport77 Official, bersama Mamat Alkatiri dan Riphan Pradipta, Ragnar Oratmangoen ungkapkan hal tersebut kepada publik.

Dalam video itu awalnya pemain berdarah Indonesia-Belanda itu ditanya bagaimana tanggapan soal banyaknya pemain muda di Timnas Indonesia jelang Piala Dunia 2026.

Ragnar Oratmangoen beri jawaban mengejutkan sampai singgung pemain muda Timnas Indonesia, Marselino Ferdinan. Seperti apa? Simak artikel berikut selengkapnya.


Potret Striker Timnas Indonesia, Ragnar Oratmangoen. Sumber: PSSI

"Saya rasa itu adalah hal yang baik untuk mendatangkan pemain yang berkualitas, tapi saya kira saat ini kita memiliki banyak pemain bagus di tim dan kamu bisa melihat bahwa tim pelatih kesulitan dalam mengambil keputusan," kata Ragnar dikutip pada Kamis (19/9/2024).

Menurut Ragnar dengan banyaknya pemain pilihan di Timnas Indonesia saat ini, juga menjadi kesulitan tersendiri bagi tim pelatih untuk menentukan strategi dan pemain terbaik di setiap pertandingan.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
03:55
05:35
03:29
06:33
02:13
Viral