kolase Mees Hilgers dan Maarten Paes.
Sumber :
  • instagram @meeshilgerss @maartenpaes

Siap Merumput dengan Timnas Indonesia, Mees Hilgers Berjanji Akan Belajar Bahasa Indonesia Secepatnya, Mau Saingan dengan Maarten Paes?

Kamis, 19 September 2024 - 14:05 WIB

tvOnenews.com - Mees Victor Joseph Hilgers atau lebih dikenal sebagai Mees Hilgers, pemain sepakbola profesional yang akan segera dinaturalisasi menjadi WNI mengungkapkan keinginannya untuk bisa bicara bahasa Indonesia.

Pemain kelahiran 2001 tersebut saat ini berposisi sebagai bek tengah untuk klub Eredivisie, Twente dan Timnas Indonesia

Melalui kanal YouTube VoetbalPrimeur, Hilgers mengaku bangga bisa ikut membela Indonesia sebagai salah satu pemain di skuad Garuda.

"Ya, saya sangat bangga tentu saja. Saya tidak yakin semua orang mengetahui berapa banyak penduduk Indonesia, ada 280 juga orang yang tinggal di sana. Hal itu membuat saya merasa bangga untuk bisa bermain di tengah banyaknya orang di stadion dengan kapasitas 80 ribu orang," ungkap Hilgers saat ditanya tentang perasaanya bisa bermain dengan Timnas.

"Saya tak bisa berkata apa-apa lagi selain saya merasa bangga, keluarga saya juga sangat bangga," tambahnya.

Lebih jauh, Hilgers juga merasa bahagia akan antusias yang diberikan suporter Timnas Indonesia kepada dirinya. Beragam reaksi yang ditunjukan oleh orang Indonesia kepada dirinya membuat dia sangat bersyukur dan merasa sangat dihargai di sini.

Akan segera ikut merumput bersama Timnas Indonesia, Mees Hilgers mengaku masih belum bisa berbahasa Indonesia dengan baik. Namun, dia berjanji akan segera mempelajarinya

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
03:55
05:35
03:29
06:33
02:13
Viral