Sarwendah dan Felly Bongkar Sederet Konflik yang Pernah Terjadi di Internal Cherrybelle, Yang Paling Sering Itu….
Sumber :
  • Tangkapan Layar YouTube: TRANS7 OFFICIAL

Sarwendah dan Felly Bongkar Sederet Konflik yang Pernah Terjadi di Antara Anggota Cherrybelle, Yang Paling Sering Itu…

Kamis, 19 September 2024 - 14:54 WIB

tvOnenews.com - Sarwendah, yang kini lebih dikenal sebagai istri Ruben Onsu, ternyata memiliki banyak cerita menarik saat masih tergabung dalam girl group Cherrybelle

Dalam sebuah wawancara yang disiarkan di acara Obrolan Tiap Waktu pada 18 September 2024, Sarwendah bersama Felly dan Silvi, dua sahabat sekaligus mantan anggota Cherrybelle, mengungkapkan konflik yang sering terjadi di antara mereka selama di grup. 

Mereka bertiga berbagi kisah seru dan tak jarang membuat netizen terkejut akan realita di balik gemerlap dunia Cherrybelle.


Sarwendah di acara Obrolan Tiap Hari. Sumber: Tangkapan Layar YouTube: TRANS7 OFFICIAL.

Sarwendah, yang kala itu masih aktif sebagai salah satu personel Cherrybelle, mengaku bahwa banyak dinamika yang terjadi selama mereka berada di puncak popularitas. 

Tidak hanya sekedar latihan dance dan menyanyi yang padat, tetapi juga munculnya konflik kecil antaranggota yang disebabkan oleh hal-hal sepele namun cukup sering terjadi.

"Kalau kita berdua (menunjuk Silvi), beda, dimarahin terus sama gurunya karena kita berdua dance-nya pasti selalu diomelin. Kalau enggak dance, nyanyinya juga diomelin," ungkap Sarwendah sambil tertawa, mengingat masa-masa latihan yang cukup berat. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
03:55
05:35
03:29
06:33
02:13
Viral