Omongan Jujur Justin Hubner tentang Level Rizky Ridho di Timnas Indonesia: Dia Harus Bermain di Eropa.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews / PSSI / tvOnenews.com - Ilham Giovani

Tak Mau Dianggap Selevel dengan Rizky Ridho, Justin Hubner Justru Bilang Hal Menohok ke Rekan Setimnya Itu: Saya pikir dia harus pergi ke Eropa karena...

Kamis, 19 September 2024 - 15:53 WIB

tvOnenews.com - Bek Tengah Timnas Indonesia, Justin Hubner, baru-baru ini akui dirinya enggan dianggap selevel dengan rekan setimnya, Rizky Ridho.

Hal itu diungkap langsung olehnya saat Hubner mengisi podcast bersama Mamat Alkatiri dan Riphan Pradipta di YouTube Sport77 Official.

Dalam wawancaranya di kanal YouTube Sport77 Official, Justin Hubner secara terbuka menjelaskan alasan dirinya tidak ingin disamakan dengan Rizky Ridho.

Awalnya, Mamat mengatakan bagaimana perasaan Hubner saat berada di dalam tim yang penuh dengan pemain berkualitas di posisi bek tengah.


Potret Bek Tengah Timnas Indonesia, Justin Hubner. Sumber: PSSI

"Tentu saja saya suka bersaing dengan pemain lain, saya pikir itu sangat baik karena jika sebuah tim sangat kompetitif di dalamnya, itu membuatmu lebih baik, lebih fokus, karena kamu tidak ingin kehilangan tempat di dalam tim," ungkap Hubner antusias, dikutip tim tvOnenews.com pada Kamis (19/9/2024).

Bagi Hubner, kompetisi di dalam tim membuat suasana semakin menantang dan memacu semangatnya untuk terus berkembang.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
03:55
05:35
03:29
06:33
02:13
Viral