Nikita Mirzani Sampai Naik Pitam, Padahal Sudah Mau Diorbitkan jadi Duet dengan Anang Hermansyah, Semua Buyar, Gara-gara Artis ini: Gue Merasa Dijatuhin Banget....
Sumber :
  • youTube Hotman Paris

Nikita Mirzani Sampai Naik Pitam, Padahal Sudah Mau Diorbitkan jadi Duet dengan Anang Hermansyah, Semua Buyar, Gara-gara Artis ini: Gue Merasa Dijatuhin Banget...

Kamis, 19 September 2024 - 20:11 WIB

tvOnenews.com - Kisah perseteruan antara Nikita Mirzani dan keluarga Syahrini sudah berlangsung cukup lama, bahkan menjadi salah satu drama paling panas di dunia hiburan Tanah Air. 

Nikita Mirzani, yang dikenal sebagai artis penuh kontroversi, kembali mencuri perhatian dengan pengakuan terkait dirinya hampir berduet dengan Anang Hermansyah

Namun, mimpinya kandas ketika Syahrini secara tiba-tiba masuk dan mengambil posisi tersebut. 

Ini menjadi awal dari konflik yang melibatkan banyak pihak dan memengaruhi hubungan antara Nikita dan keluarga Syahrini.

Semua berawal dari tawaran yang datang dari Anang Hermansyah. Setelah berpisah dengan Krisdayanti, Anang saat itu sedang mencari pasangan duet baru untuk melanjutkan karier musiknya. 

Nama Nikita Mirzani muncul sebagai salah satu kandidat kuat. Dalam sebuah wawancara, Nikita menceritakan bahwa ia telah dipersiapkan untuk menggantikan Krisdayanti dalam duet dengan Anang.

Bahkan, mereka telah mendiskusikan untuk membuat ulang lagu "Rembulan," salah satu hit besar Anang.

"Waktu itu gue ditawarin Anang buat duet. Gue diminta remake lagu ‘Rembulan’," kata Nikita, mengingat kembali momen penting tersebut. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
03:55
05:35
03:29
06:33
02:13
Viral