Didominasi Pemain Naturalisasi, Anggota DPR Ini Tidak Bangga Dengan Kemenangan Timnas Indonesia: yang Main Bukan Akamsi.
Sumber :
  • AFC

Didominasi Pemain Naturalisasi, Anggota DPR Ini Tidak Bangga Dengan Kemenangan Timnas Indonesia: yang Main Bukan Akamsi

Kamis, 19 September 2024 - 22:43 WIB

tvOnenews.com - Di tengah banyaknya decak kagum suporter Timnas Indonesia, respon berbeda ditunjukan oleh anggota Komisi X DPR RI, Nuroji. Dia mengaku tidak terlalu bangga dengan prestasi yang dimiliki skuad Garuda, karena banyak diperkuat pemain naturalisasi.

Strategi naturalisasi yang sedang gencar dilakukan oleh PSSI ini cukup membuahkan hasil. Pada Kamis (19/9/2024), melansir dari laman resmi FIFA, ranking Indonesia melesat naik menempati posisi ke-129.

Prestasi tersebut tentunya kian menumbuhkan perasaan bangga dari para suporter skuad Garuda asuhan Shin Tae-yong ini.

Namun, respon sebaliknya ditunjukan oleh salah satu anggota DPR, Nuroji. Dia mengaku setuju dengan strategi PSSI yang melakukan naturalisasi, tetapi hal tersebut mengurangi rasa bangganya terhadap prestasi yang ditorehkan oleh Timnas Indonesia.

Anggota Komisi X DPR RI, Nuroji, mengomentari keputusan PSSI yang menurutnya terlalu banyak melakukan naturalisasi. Bagi dirinya, pencapaian Timnas Indonesia saat ini tidak terlalu membanggakan

Melansir kanal YouTuber TVR PARLEMEN, dalam Rapat Kerja yang membahas naturalisasi Eliano Reijnders dan Mees Hilgers, Nuroji mengaku bahwa keputusan PSSI mengurangi rasa bangganya.

"Strategi naturalisasi ini saya setuju saja, tetapi jujur kebanggan bagi saya itu berkurang karena dari komposisi mungkin terlalu banyak yang dinaturalisasi, bahkan hampir satu tim," tuturnya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
03:55
05:35
03:29
06:33
02:13
Viral