Al dan El Justru Malah Sempat Meledek Waktu Mulan Jameela Nangis-nangis Minta Maaf pada Maia Estianty, Bahkan Istri Irwan Mussry itu Sampai Ngomong....
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com/ Instagram @mulanjameela @elelrumi

Dengan Nada Bicara Terbata-bata dan Berlinang Air Mata, Mulan Jameela Sempat Mau Nyerah Jadi Istri Ahmad Dhani, Anak-anak Maia Estianty Ternyata Suka...

Jumat, 20 September 2024 - 00:10 WIB

tvOnenews.com - Meski sedang mengandung anaknya, Mulan Jameela yang sudah menikah siri dengan Ahmad Dhani bersedia mundur jika suaminya itu rujuk kembali dengan Maia Estianty.

Momen tersebut gempar di kalangan publik, dimana saat itu, ketiga anak Maia, Al El dan Dul juga sangat mengharapkan kedua orang tua mereka bisa bersama lagi.

Dalam berbagai kesempatan Al El dan Dul bahkan berharap agar kedua orang tuanya bisa kembali rujuk.

Hati Mulan Jameela seperti tertampar ketika mendengar Al, El dan Dul melambungkan harapan agar Ahmad Dhani dan Maia Estianty bisa rujuk lagi.

Karena alasan tersebut, Mulan pernah menyatakan bahwa demi kebahagiaan Al, El, dan Dul, ia bersedia mundur sebagai istri Ahmad Dhani jika suaminya memilih untuk kembali bersama Maia Estianty.


Kolase foto Mulan Jameela, Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Sumber: Kolase tim tvOnenews.com

Hal tersebut diungkap langsung oleh Mulan Jameela saat dirinya menjadi bintang tamu dalam sebuah podcast bersama Deddy Corbuzier. Sambil berlinang air mata, Mulan ungkapkan isi hatinya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
03:55
05:35
03:29
06:33
02:13
Viral