Poster drakor Out Beautiful Summer.
Sumber :
  • Dok. tvN

Sinopsis dan Daftar Pemain Drakor Our Beautiful Summer, Drama 2 Episode yang Viral di Media Sosial karena Ceritanya yang 'Hangat'

Jumat, 20 September 2024 - 13:47 WIB

tvOnenews.com - Our Beautiful Summer atau O'PENing: Our Beautiful Summer adalah drama Korea yang dirilis tvN dan TVING pada 14 September 2024 lalu.

Drama tersebut punya durasi yang pendek, yakni hanya 2 episode saja. Meski durasinya tak panjang, tapi drakor yang dibintangi Jang Gyu Ri, Yoo Young Jae, hingga Kim Min Ki itu sukses menarik perhatian pecinta drama Korea, khususnya di Indonesia.

Beberapa hari setelah penayangannya, pecinta drakor di Tanah Air mulai membicarakannya hingga viral di media sosial. Ini tak lepas dari cerita dan sinematografinya yang apik hingga chemistry para pemainnya yang terjalin sangat kuat.

Lantas, seperti apa alur cerita yang disajikan dalam drakor tersebut? Berikut sinopsis drama Korea Our Beautiful Summer.

 

Sinopsis

Cerita utama dramanya berpusat pada empat orang anak kembar, yakni Na A Reum, Na Da Woon, Na Woo Ri, dan Na Ra. Sayangnya, di usia 19 tahun, ketika mereka duduk di bagku SMA, si bungsu Na Ra memutuskan untuk mengakhiri hidupnya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
11:12
01:42
08:26
02:22
03:19
05:01
Viral