Maia Estianty ungkap alasan utama bercerai dari Ahmad Dhani.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews

Tepis Isu Orang Ketiga, Maia Estianty Akhirnya Mau Bicara Jujur Soal Alasan Utama Bercerai dari Ahmad Dhani: Jodohnya Udah...

Sabtu, 21 September 2024 - 15:13 WIB

tvOnenews.com - Musisi senior tanah air Maia Estianty akhirnya mengungkapkan faktor utama penyebab kandasnya hubungan pernikahan dengan Ahmad Dhani.

Maia Estianty mengatakan jika hal inilah yang menyebabkan dirinya memilih berpisah dari Ahmad Dhani setelah 12 tahun membina rumah tangga.

Seperti diketahui, Ahmad Dhani dan Maia Estianty telah menikah sejak 1996 silam setelah sebelumnya memadu kasih saat keduanya masih menetap di Surabaya.

Hubungan pernikahan Ahmad Dhani dan Maia Estianty dikarunia tiga orang putra yakni Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani yang semuanya kini berkarier di dunia hiburan.

Namun, kebersamaan mereka hanya bertahan selama 12 tahun saja lantaran Ahmad Dhani dan Maia Estianty memutuskan untuk berpisah pada 2008.

Isu orang ketiga dikabarkan sebagai salah satu faktor yang memicu kandasnya hubungan rumah tangga dari pasangan musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

Anggapan ini semakin menguat karena tak lama setelah berpisah, Ahmad Dhani menikahi Mulan Jameela yang notabene merupakan mantan rekan duet Maia Estianty di Duo Ratu.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:14
02:49
06:34
01:55
02:35
01:52
Viral