Coach Justin beri paham pada Shayne Pattynama soal pro kontra pemain naturalisasi di mata suporter.
Sumber :
  • kolase tim tvOnenews.com

Dengan Nada Tegas, Coach Justin Kasih Paham Shayne Pattynama saat Bek Timnas Indonesia Itu 'Ngadu' Dapat Perlakuan Berbeda: Saya Beritahu...

Sabtu, 21 September 2024 - 17:18 WIB

tvOnenews.com - Coach Justin blak-blakan ungkap pendapatnya saat Shayne Pattynama ngomel soal ada pandangan yang berbeda antara pemain lokal dan pemain naturalisasi di Timnas Indonesia.

Bek kiri Timnas Indonesia itu pernah terang-terangan tak ingin ada perbedaan sebagai pemain naturalisasi, di hadapan Coach Justin ungkapkan isi hatinya yang tak suka ada perbandingan antara pemain lokal dan pemain 'asing'.

Melansir dalam YouTube Indosat Ooredoo Hutchison yang tayang 3 bulan lalu, bersama Coach Justin, Pemain Timnas Indonesia yakni Shandy Pattynama, Marselino Ferdinan dan Ernando Ari lakukan sesi tanya jawab ringan.

Inilah yang membuat Shayne Pattynama akui tak suka sampai bilang 'tak masuk akal' ada hal ini di Timnas Indonesia, sampai protes langsung depan Coach Justin. Apa? Simak selengkapnya.



Potret kebersamaan Shayne Pattynama, Marselino Ferdinan dan Ernando Ari. Sumber: Tangkapan layar YouTube Indosat Ooredoo

Coach Justin ajukan pertanyaan ke Shayne apakah dirinya pernah merasa kesulitan beradaptasi dengan rekan-rekan setimnya, mengingat mereka memiliki 'keterbatasan' akibat latar belakangnya yang berbeda.

Bek Kiri Timnas Indonesia itu bilang dirinya tak merasakan adanya perubahan, karena ada darah Indonesia yang melekat dalam diri Shayne, dirinya secara alami mengaku terhubung.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:14
02:49
06:34
01:55
02:35
01:52
Viral