Bukan The Professor, Coach Justin Berani Sebut Thom Haye Sosok Ini ....
Sumber :
  • Kolase tvOnenews / Julio Trisaputra / tvOne

Coach Justin Bicara Jujur Thom Haye Punya Masalah Setelah Gabung Timnas Indonesia, sampai Usulkan Gelandang Itu untuk Main di...

Minggu, 22 September 2024 - 16:29 WIB

tvOnenews.com - Gelandang Naturalisasi Timnas Indonesia, Thom Haye pernah beberkan sejumlah masalah adaptasi di depan Coach Justin, setelah ia gabung dengan Skuad Garuda.

Hal itu diungkap langsung oleh Thom Haye saat dirinya bersama Ivar Jenner yang melakukan tanya jawab ringan dengan Coach Justin dalam sebuah podcast YouTube.

Melansir dari YouTube Indosat Ooredoo Hutchison, Thom Haye, yang dijuluki 'Professor' itu bicara jujur di depan Coach Justin tentang masalah yang ia coba atasi di Timnas Indonesia.

Awalnya, Coach Justin berikan pujian selangit untuk hasil gol Thom Haye yang menurutnya sangat luar biasa.

"Ini penting sekali ya, gol nya dia perfect luar biasa, Thom juga baru bilang, gua gak akan bisa shoting kalau mereka (Rafael Struick dan Marselino) gak memberikan ruang ke gue, jadi inilah pentingnya team work," kata Coach Justin dikutip pada Minggu (22/9/2024).


Potret Gelandang Timnas Indonesia, Thom Haye. Sumber: tvonenews.com - Julio Tri Saputra

Menurut Coach Justin, kerja sama antara Thom, Rafael dan Marselino dalam upaya mencetak gol merupakan bentuk teamwork yang luar biasa.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:58
00:42
02:45
00:54
07:31
11:58
Viral