Gelandang Timnas Indonesia, Ivar Jenner.
Sumber :
  • PSSI

Ivar Jenner Kewalahan saat Hadapi Gelandang Tim Kanguru, Sosok Pesaing Baru di Lini Tengah Garuda Ini Beri Pesan Singkat, Katanya...

Senin, 23 September 2024 - 15:25 WIB

tvOnenews.com - Pesaing utama Ivar Jenner di lini tengah Timnas Indonesia, Eliano Reijnders mengirim pesan singkat kepada pemain FC Utrecht tersebut. 

Nama Eliano Reijnders yang baru-baru ini menjadi perhatian suporter Timnas diketahui saat ini sedang dikebut proses naturaliasasi nya oleh PSSI.

Eliano, yang merupakan adik dari gelandang AC Milan Tijjani Reijnders, memberikan pesan kepada Ivar Jenner melalui komentar di unggahan Instagram pribadinya. 

Pemain gelandang serang milik PEC Zwolle itu mengomentari unggahan foto Ivar Jenner pasca membela Timnas Indonesia kontra Australia yang terlaksana beberapa waktu lalu. 

Eliano Reijnders mengirim pesan singkat berupa emotikon api. Banyak fans yang kemudian "nimbrung" dan membalas komentarnya itu. 

"Semoga bisa debut lawan Bahrain dan China," tulis salah seorang warganet. 

Eliano Reijnders, yang meski berposisi asli sebagai bek sayap kanan, diketahui memiliki kemampuan versatile atau serba bisa. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:43
02:42
04:15
00:55
01:03
01:44
Viral