Nikita Mirzani dan Lolly.
Sumber :
  • Tim tvOnenews

Soal Lolly yang Dicoret dari KK, Kuasa Hukum Nikita Mirzani Menegaskan itu Cara Mendidik, Fahmi Bachmid: Sampai Detik Ini Lolly...

Senin, 23 September 2024 - 19:31 WIB

tvOnenews.com - Beberapa waktu lalu, Nikita Mirzani sempat mengungkapkan telah mencoret nama anak sulungnya, Lolly dari Kartu Keluarga (KK) menyusuk hubungan mereka yang tidak harmonis. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh dirinya di kanal YouTube Nexera Entertainment.

Tak berhenti sampai di sana, Nikita juga mengungkapkan bahwa dia turut mencoret nama sang anak sulung dari daftar ahli warisnya dan tidak mendapat asuransi dari dirinya.

"Serius, itu sudah dicoret dari KK. Ahli waris dia sudah nggak dapet. Asuransi disetop," ungkap Nikita.

Dalam kesempatan tersebut, Nikita juga menjelaskan bahwa dirinya hanya memiliki dua anak.

Namun, baru-baru ini kuasa hukum Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid, mengungkapkan fakta yang mengejutkan. Dia membantah bahwa kliennya tersebut telah mencoret nama anak sulungnya dalam KK.

Menurut Fahmi, tindakan 'mencoret' tersebut Nikita Mirzani lakukan untuk memberi gertakan kepada Lolly. Ini adalah caranya mendidik

"Lolly masih anak Nikita Mirzani sampai detik ini, jam ini. tidak pernah dicoret dari Kartu Keluarga," tegasnya, melansir dari kanal YouTube Cumicumi pada, Minggu (21/9/2024).

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:43
02:42
04:15
00:55
01:03
01:44
Viral