Ahmad Dhani, Mulan Jameela dan Maia Estianty.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Antara Maia Estianty dan Mulan Jameela, Siapa yang Akan Dipilih Ahmad Dhani Jika Kembali ke Usia 25 Tahun, Tak Disangka Jawabannya...

Senin, 23 September 2024 - 20:40 WIB

tvOnenews.com - Rumah tangga antara Ahmad Dhani dan Maia Estianty memang sudah lama berakhir. Namun, drama ini seolah tak ada habisnya, dan nama Mulan Jameela selalu terseret di dalamnya.

Maia Estianty dan Ahmad Dhani, pasangan yang dulu dinilai sangat harmonis harus berakhir dengan perceraian di tahun 2008 silam. Penyebabnya pun digadang-gadang karena hadirnya orang ketiga yang merupakan kerabat dekat Maia Estianty.

Hal tersebut membuat drama rumah tangga ini seolah tak pernah padam untuk diperbincangkan.

Meskipun mereka mengaku telah berpisah secara agama sejak tahun 2006 dan resmi secara hukum di tahun 2008, tetapi baik Ahmad Dhani maupun Maia Estianty kerap ditanya mengenai kehidupan rumah tangganya di masa lalu.

Publik dibuat terkejut dan tidak menyangka dengan perpisahan ini, bahkan hingga saat ini. Banyak yang masih menyayangkan pasangan musisi ini harus berpisah.

Meskipun demikian, keduanya kini telah bahagia dengan pasangannya masing-masing. Ahmad Dhani dengan Mulan jameela dan Maia Estianty dengan Irwan Mussry.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:43
02:42
04:15
00:55
01:03
01:44
Viral