Sarwendah dan Ruben Onsu.
Sumber :
  • Instagram/sarwendah29

Ruben Onsu dan Sarwendah Resmi Bercerai, Begini Nasib Rumah Mewahnya Sekarang, Kuasa hukum Sebut Rumahnya untuk...

Selasa, 24 September 2024 - 22:56 WIB

tvOnenews.com - Majelis Hakim Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan telah resmi memutuskan bahwa Ruben Onsu dan Sarwendah resmi bercerai secara verstek pada, Selasa (24/9). Rumah mewah yang dibangun mereka berdua jadi perbincangan publik. Akan jatuh ke tangan siapa?

Pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah resmi cerai setelah kurang lebih 11 tahun membina rumah tangga bersama. Putusan perceraian keduanya tidak dihadiri secara langsung di pengadilan karena digelar secara elektronik atau e-court.

Dinilai sebagai keluarga bahagia dengan tiga orang anak, membuat publik terkejut dengan kabar perceraian dari pasangan selebriti ini.

Baik Ruben maupun Sarwendah, keduanya tidak menggembor-gembor alasan dibalik perpisahannya. Hubungan antara mereka masih terlihat baik, meskipun tidak bisa dipertahankan.

Orangtua dari Betrand Peto, Thalia, dan Thania ini memutuskan untuk bercerai setelah hampir 11 tahun membina  rumah tangga bersama.

Ruben Onsu tidak memasukan masalah harta gono gini dalam materi gugatan perceraiannya. Ia dan Sarwendah sepakat untuk menyelesaikannya secara kekeluargaan

Terkait harta gono gini, Ruben Onsu ternyata tidak memasukan hal tersebut dalam materi perceraiannya dengan sang istri. Dia lebih memilih dengan cara kekeluargaan yang disepakati bersama.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:05
02:23
01:56
09:16
02:24
02:20
Viral