Ayu Ting-Ting.
Sumber :
  • Instagram/ayutingting92

Ahli Tarot Ini Terawang Sosok Pria yang Jadi Jodoh Ayu Ting-Ting, Katanya Ciri-cirinya Itu Begini: Duda, Ayu Manggilnya Om...

Selasa, 24 September 2024 - 23:01 WIB

tvOnenews.com - Ayu Ting-Ting tampaknya masih belum beruntung soal hubungan asmara. Pelantun lagu "Alamat Palsu" itu pernah gagal membina rumah tangga bersama Henry Baskoro Hendarso atau Enji yang menikah dengannya pada tahun 2013 lalu.

Pernikahan berumur 5 bulan itu harus berakhir dengan perceraian, di mana saat itu juga Ayu Ting-Ting sedang mengandung buah cintanya dengan Enji yang kini dikenal dengan nama Bilqis.

Bahkan saat itu diketahui, jika saat sedang mengandung putri semata wayangnya itu Ayu sudah sempat pisah rumah dengan sang suami, sebelum akhirnya rumah tangga mereka berakhir.

 

Mencoba move on dari mantan suaminya, Ayu Ting-Ting sempat menggemparkan media sosial dengan foto lamarannya dengan pria yang berprofesi sebagai TNI, yakni Muhammad Fardhana atau yang dikenal dengan Lettu Fardhana.

Namun, meski sudah sampai di tahap lamaran, sayangnya janji suci pernikahan tinggal angan-angan saja. Sebab, tiba-tiba saja pedangdut itu menghapus foto lamarannya dengan sang pujaan hati.

 

Usut punya usut rupanya pernikahan pun batal digelar. Keduanya dikabarkan putus dan membuat Ayu harus menjomblo lagi.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:05
02:23
01:56
09:16
02:24
02:20
Viral