Ruben Onsu Awalnya Tahan Tangis tapi Tidak Bisa, Beranikan Bicara Kalau Sebenarnya Sarwendah Selama ini….
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Ruben Onsu Awalnya Tahan Tangis tapi Tidak Bisa, Beranikan Bicara Kalau Sebenarnya Sarwendah Selama ini…

Rabu, 25 September 2024 - 10:13 WIB

tvOnenews.com - Kabar perceraian Ruben Onsu dan Sarwendah mengejutkan publik, terutama karena selama ini pasangan selebritis ini tampak harmonis di berbagai kesempatan. 

Ruben Onsu dan Sarwendah sering kali terlihat kompak dalam konten-konten yang mereka bagikan di media sosial, hingga perceraian mereka seolah datang tanpa tanda-tanda. 

Fokus utama dari berita ini adalah bagaimana Sarwendah dan Ruben akhirnya harus berpisah setelah berbagai tantangan yang mereka lalui bersama.


Sarwendah dan Ruben Onsu. Sumber: Instagram @sarwendah29.

Sarwendah, yang selama ini dikenal sebagai sosok yang kuat dan setia mendampingi Ruben Onsu, ternyata menyimpan rahasia terkait kondisi kesehatannya. 

Ketegaran Sarwendah yang sering terlihat di depan layar, ternyata tak sejalan dengan apa yang sesungguhnya terjadi. 

Ruben Onsu mengungkapkan bahwa istrinya telah lama menderita penyakit langka, dan meskipun berusaha menyembunyikan rasa sakitnya, perceraian ini mungkin tak terlepas dari tekanan yang mereka hadapi dalam rumah tangga.

Dalam sebuah wawancara emosional, Ruben Onsu bercerita tentang bagaimana dirinya berusaha keras menahan tangis ketika pertama kali mengetahui kondisi kesehatan Sarwendah. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:15
01:31
03:16
06:21
09:33
01:37
Viral