Pinkan Mambo Sempat Naik Pitam Pada Maia Estianty Pasca Hengkang Dari Ratu: Aku Tadinya Suka Sama Maia, Sekarang Aku Gak Suka.
Sumber :
  • YouTube Maia AlElDul TV

Pinkan Mambo Sempat Naik Pitam Pada Maia Estianty Pasca Hengkang Dari Ratu: Aku Tadinya Suka Sama Maia, Sekarang Aku Gak Suka

Kamis, 26 September 2024 - 19:02 WIB

tvOnenews.com - Pinkan Mambo kembali memanaskan perseteruannya dengan Maia Estianty, membawa kembali kenangan masa lalu saat mereka tergabung dalam grup musik Ratu

Konflik yang sebelumnya mereda, kini kembali mencuat setelah Pinkan membuat sejumlah pernyataan dalam sebuah wawancara. 

Dalam wawancara tersebut, Pinkan tak hanya mengungkapkan kekesalannya terhadap Maia, tetapi juga menyindir soal peristiwa yang terjadi saat dirinya keluar dari *Ratu*.

Pinkan menilai Maia tidak mendukungnya ketika ia menghadapi masalah pribadi, yakni kehamilan di luar nikah. Ia merasa Maia justru memperburuk situasi dengan tidak memberikan solusi yang tepat. 

"Awalnya aku capek belain terus aku capek baik-baikin dia. Tapi dia nggak bisa dibaikin orangnya. Maksudnya orangnya nginjek gitu. Awalnya aku suka sama dia. Tapi lama-lama aku jadi gak suka," ungkap Pinkan Mambo dalam wawancara tersebut. 

Pinkan merasa bahwa dirinya selalu mencoba untuk bersikap baik dan profesional, namun ia mengklaim bahwa Maia tidak pernah menghargai upaya tersebut.

Pinkan juga menjelaskan bahwa kesalahan utamanya adalah hamil di luar nikah. Namun, ia menekankan bahwa sebagai sahabat, Maia seharusnya membantu dirinya, bukan malah menyingkirkan.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:23
06:38
06:08
11:00
07:12
02:15
Viral