Alasan Cristian Gonzales jadi mualaf.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews

Bukan Semata karena Tinggal di Indonesia yang Mayoritas Muslim, Cristian Gonzales Akhirnya Bicara Jujur Soal Alasan Pilih Jadi Mualaf: Niat Saya...

Jumat, 27 September 2024 - 08:22 WIB

tvOnenews.com - Mantan striker naturalisasi Timnas Indonesia Cristian Gonzales akhirnya buka-bukaan soal alasan dirinya memilih memeluk agama Islam dan menjadi mualaf.

Menurut pria yang akrab disapa El Loco itu, ada salah satu faktor kuat yang membuat hatinya tergerak untuk memilih Islam sebagai agama yang diyakininya.

Sebagaimana diketahui, Cristian Gonzales menjadi salah satu striker tertajam yang pernah bermain di Liga 1 hingga Timnas Indonesia.

Bukan cuma itu, Cristian Gonzales pernah menyandang sebagai pemain yang punya gaji termahal di Indonesia dengan pendapatan senilai Rp1,2 miliar per musimnya.

Datang dari Uruguay pada 2003, Cristian Gonzales memulai kariernya di Indonesia saat bergabung dengan PSM Makassar setelah tampil di kompetisi Amerika Latin.

Baru semusim main di Indonesia, Cristian Gonzales langsung membuktikan kelasnya setelah membawa PSM Makassar menjadi runner-up Liga 1 serta mengemas 27 gol.

Kegemilangan Cristian Gonzales terus berlanjut ketika pindah ke Persik Kediri. Ia lagi-lagi bawa timnya juara Liga Indonesia 2006 dan tampil di Liga Champions Asia.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:23
06:38
06:08
11:00
07:12
02:15
Viral