Karena Sudah Tak Lagi Jadi Istri Ahmad Dhani, Maia Estianty Nothing To Lose Umbar Sifat Asli Mulan Jameela, Tak Disangka Sampai Terucap….
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Karena Sudah Tak Lagi Jadi Istri Ahmad Dhani, Maia Estianty Nothing To Lose Umbar Sifat Asli Mulan Jameela, Tak Disangka Sampai Terucap…

Jumat, 27 September 2024 - 10:30 WIB

tvOnenews.com - Setelah bertahun-tahun bercerai, Ahmad Dhani dan Maia Estianty masih terus menjadi sorotan.

Maia pernah mengungkapkan isi hatinya terkait mantan suaminya, Ahmad Dhani, dan juga tentang sifat asli Mulan Jameela, wanita yang kini menjadi istri Ahmad Dhani.

Dalam sebuah wawancara, Maia Estianty blak-blakan soal perasaannya terhadap Mulan, serta bagaimana ia membandingkan mantan rekan duetnya itu dengan teman-teman duet lainnya selama kariernya di industri musik.


Maia Estianty dan Mulan Jameela. Sumber: Kolase tvOnenews.com.

Kilas balik ke pernikahan Ahmad Dhani dan Maia Estianty, keduanya pernah menjalani bahtera rumah tangga selama 12 tahun sebelum akhirnya resmi bercerai pada 2008.

Ahmad Dhani dan Maia tidak hanya dikenal sebagai pasangan musisi yang legendaris, tetapi juga sebagai orang tua dari tiga anak laki-laki, Al, El, dan Dul, yang kini juga telah berkecimpung di dunia hiburan.

Namun, kisah perceraian mereka selalu diwarnai kontroversi. Salah satu isu yang terus mencuat adalah kehadiran orang ketiga, yang tak lain adalah Mulan Jameela.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:10
03:23
06:38
09:05
06:08
11:00
Viral