Mbak You, Sarwendah, Betrand Peto, dan Ruben Onsu.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews

Perkataan Terlalu Berani Mbak You? Peramal itu Pernah Bilang Betrand Peto 'Nothing' Tanpa Ruben Onsu dan Sarwendah: Dia...

Jumat, 27 September 2024 - 11:44 WIB

tvOnenews.com - Betrand Peto kini sudah menjelma sebagai artis muda yang dikenal dengan suara merdunya. Berbakat sejak usia dini, nama Betrand mulai mencuat ketika video-videonya, saat sedang bernyanyi yang diunggah ke YouTube, mulai mendapat perhatian lebih dari netizen.

Video Betrand yang paling banyak ditonton adalah ketika menyanyikan lagu "Titip Rindu buat Ayah" milik Ebit G. Ade. Kala itu, video tersebut viral di berbagai platform media sosial.

Pada tahun 2019 lalu, Betrand kemudian diundang ke acara televisi Brownis yang dipandu oleh Ruben Onsu, Ayu Ting-Ting, dan Ivan Gunawan. Saat itulah pertemuan pertama Ruben dengan Betrand yang diangkat menjadi putranya pada tahun yang sama.

 

Sayangnya, baru sekitar 5 tahun menjadi bagian dari keluarga Onsu, Betrand harus merasakan bagaimana kedua orangtua angkatnya berpisah. Setelah pada Juni 2024 lalu Ruben mengajukan gugatan cerai pada Sarwendah, akhirnya pada Selasa (24/9/2024) Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan memutuskan perkara tersebut. Keduanya pun akhirnya resmi bercerai.

 

Sejak masuk menjadi bagian keluarga Ruben Onsu, Betrand mulai mendapat sorotan. Kariernya sebagai penyanyi juga perlahan mulai menanjak.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:28
01:43
03:04
02:10
03:23
06:38
Viral