Ruben Onsu Merasa Lega Usai Bercerai dari Sarwendah, Betrand Peto Bisa Leluasa Tinggal Bersama Ibu Angkatnya dan Lakukan Hal Ini?.
Sumber :
  • Instagram Ruben Onsu / betrandpetoputraonsu

Ruben Onsu Merasa Lega Usai Bercerai dari Sarwendah, Betrand Peto Bisa Leluasa Tinggal Bersama Ibu Angkatnya dan Lakukan Hal Ini?

Jumat, 27 September 2024 - 19:53 WIB

tvOnenews.com - Pengadilan Negeri Jakarta Selatan telah resmi mengabulkan gugatan cerai yang diajukan oleh Ruben Onsu terhadap Sarwendah

Putusan ini menandai berakhirnya pernikahan pasangan selebriti yang telah berjalan selama 11 tahun.

Dalam putusan tersebut, majelis hakim memutuskan bahwa hak asuh penuh atas ketiga anak mereka jatuh kepada Sarwendah.

Sementara Ruben Onsu tetap diberikan hak untuk bertemu dan berkomunikasi dengan anak-anaknya sesuai dengan jadwal yang telah disepakati bersama.

Putusan ini juga menegaskan bahwa Ruben Onsu bertanggung jawab penuh atas seluruh biaya hidup dan pendidikan anak-anak mereka. 

Hal ini mencakup biaya sekolah, kesehatan, dan kebutuhan sehari-hari lainnya. Minola Sebayang, kuasa hukum Ruben Onsu, menjelaskan bahwa kliennya telah menerima keputusan tersebut dengan baik.

"Anak-anak akan tinggal bersama ibunya, sementara Ruben tetap bertanggung jawab atas semua biaya, baik kehidupan sehari-hari maupun pendidikan," ungkap Minola Sebayang. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:28
01:43
03:04
02:10
03:23
06:38
Viral